Minggu, 30 Juli 2006

nonton pensi

image

Semalem gue dan ade gue ke plaza barat senayan nonton pensi sekolahannya ade gue. Sebelumnya gue harus berjuang menembus kemacetan kota jakarta di sore hari (apalagi hari sabtu). Demi nyampe ke senayan gue musti rela antri (baca: macet) dari semanggi dengan orang-orang yang berduyun-duyun kaya mau ke kondangan. Lumayan stres juga. Apalagi begitu terlihat blokade polisi yang dengan gagah berani menutup jalan menuju senayan. What..??????? Menurunkan hasrat gue untuk nonton Nidji, J-rocks,image dan kawan-kawan. Langsung gue celingak-celinguk mencari arah lain menuju senayan. Tiba-tiba mata gue menangkap antrian (baca:macet) yg cukup aneh di depan. Akhirnya gue ikutin deh para gaul-ers itu.

Sampe di dalam area parkir (gue belum tau nama tempatnya) gue langsung ngacir tancap gas mengejar waktu. Baru ngacir beberapa puluh meter tiba-tiba terlihat antrian lagi. Walah… jakarta.. jakarta.. Iseng-iseng gue liat karcis parkir di tangan, tertulis "Taman Ria Senayan". Weleh… gue baru nyadar kalo gue udah ngebela-belain motong jalan lewat taman ria buat mencapai Plaza barat Senayan. Busyet… mana macet pula lagi di dalem…
Yah… apa boleh buat soalnya ade gue udah pengen banget nonton pensi sekolahannya. Gue jadi inget jaman-jaman waktu gue muda dulu. Weleh.. weleh… gue sok tua bgt. Singkat cerita (setelah nyasar sana-sini, tanya sana-sini, entah udah berapa banyak tukang parkir dan satpam diinterogasi buat nyari arah ke plaza barat senayan) akhirnya tibalah kami di plaza barat senayan. Terlihat banyak orang lagi antri untuk masuk ke area konser (baca:pensi). Bah.. antriannya udah kaya antri bayar listrik.

Akhirnya selesai juga perjuangan gue ngantri ditandai dengan dicapnya leher gue pake stempel (don’t think the other area, guys!) sama seorang cewe imut sebagai tanda kalo gue udah beli tiket dengan tunai secara resmi tanpa ngerayu sang penjual tiket supaya dikasih tiket gratis.
huehehe…
Akhirnya gue bisa nikmatin lagu-lagunya J-rocks tanpa perlu beli CD bajakan. Stop bajakan! Huehehe..
Tapi sayang gue ga sempet nonton nidji dan malik.

Trus gue langsung cabs ke tol. Jam menunjukkan pukul 9 malem. Yup.. dan akhirnya gue masih sempet nonton "The Water World" di Indosiar. Walaupun ada kejadian-kejadian aneh waktu gue nonton, seperti idung gue yang kemasukan coklat. Itu gara-gara gue ga sadar kalo ada lelehan coklat dari muffin di jari telunjuk gue. Ketika gue ngupil tiba-tiba gue kok mencium bau coklat. Serasa ada donat coklat nyangkut di idung.
Huehehehe…
Walah… alhasil idung gue jadi terlihat aneh bin ajaib. Ade gue ampe ketawa ngeliat tampang bloon gue. Nyokap gue malah ikut-ikutan ketawa.
Huehehehe…
imageWah.. akhirnya di hari Minggu pas pagi-pagi buta sebelum pergi ke gereja kami sekeluarga ngerayain ulang tahunnya ade gue yg ke-16. Sayangnya ade gue yang satu lagi, Kris yg kuliah di Bandung ga dateng. Mungkin dia lagi sibuk dengan pamerannya. Semoga dia juga sukses.

Gue jadi inget kalo bulan depan Bokap gue ulang tahun euy…

Mengucap syukur karena Tuhan memberikan keluarga yang penuh kasih sayang.
Selamat ulang tahun, Vin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar