Kamis, 06 Juli 2006

paintball is not a painball

Hari ini terasa cape euy…
image Perjuangan menghadapi kemacetan lalu lintas di jakarta yg harus dilalui selama 2 jam penuh bahkan kadang lebih (rutin nih tiap pulang).
huah…
hari-hari yg melelahkan.
Menunggu-nunggu hari Sabtu nih…
Soalnya ada acara gathering sama temen-temen kantor buat main paintball trus makan rame-rame.
Gue jadi inget kata-kata temen gue:
"paintball is not a painball"
=)

image
Ini pertama kalinya gue maen paintball.
Mudah-mudahan ke-kuper-an gue ga disalahgunakan oleh pihak-pihak tertentu sehingga menyebabkan gue dijadikan sasaran tembak.
huahahaha…
=)
kayaknya Ukuran badan gue yg tinggi gede kurang bisa diajak kerjasama nih untuk mengendap-ngendap sambil ngumpet supaya ga ditembak. Gue bisa jadi sasaran empuk nih.
Kan ga seru kalo jagoannya kalah.
huahahaha…

=)
eniwei (bahasa IndLish) hari sabtu nanti bisa gue prediksi sebagai hari yang menyenangkan (setidaknya hari itu gue ga harus memikirkan tentang MPLS, IP-VPN, Frame Relay, BWA, dan sejenisnya).
huahahaha…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar