Minggu, 04 Januari 2009

kamera gue ajaib

Sejak dari 2 tahun yang lalu gue beli kamera ini sampe sekarBenQ DC E820 digital cameraang gue tetep belum tau gimana cara menggunakannya dengan settingan yg paling bagus. Alhasil setiap kali dipake pasti menghasilkan foto-foto aneh bin ajaib. Ada yg blur, ada foto yg seperti hantu, ada foto yg keliatan futuristik dan artistik, ada foto yg abstrak banget (gue sampe lupa itu siapa yg lagi difoto), dll.

Ceritanya dulu waktu seminggu pertama gue test drive kamera ini gue langsung kecewa berat. Argghh... salesnya berhasil dengan sukses merayu gue membeli kamera ini. Karena kecewa berat minggu berikutnya gue berniat menjual kamera ini di iklan kolom public folder mail exchange di kantor gue. Tapi nggak jadi gue takut kameranya bakalan bikin senewen pembelinya. Akhirnya gue bela-belain mempelajari settingan dan trik-trik konyol dalam menggunakan kamera ini.

Pernah suatu ketika temen-temen gue minta difoto. Langsung kamera gue beraksi dan nggak lupa gue berteriak: "kalian jangan bergerak selama 10 detik ya...! Kalo nggak ntar fotonya berubah jadi abstrak." Alhasil yg lagi nyengir senyum langsung kering giginya.

Kamera gue juga sepertinya ada fitur otomatis hanya mengenali muka gue sebagai sang empunya kamera ajaib ini. Kebanyakan foto-foto temen gue yg diambil oleh kamera ini menghasilkan foto blur kecuali foto gue. Jadi cuma foto gue yg kinclong sedangkan yg lainnya blur. Huehehehe...

Contohnya foto berikut ini:

image

3 komentar:

  1. hahahahah...ada ada sajah.......
    katanya anak it??
    trouble shooting lh,,
    wkakakka
    senjata makan tuan...

    BalasHapus