Sabtu, 30 September 2006

pelangi ???

Tiba-tiba ada conference invitatioimagen yg muncul di layar monitor. Ups… kayaknya HNL4BZ crew mau bikin acara lagi nih.
Ternyata di chat room lagi rame ngebicarain acara buka puasa bersama. Singkat cerita akhirnya ada yg mengusulkan untuk buka puasa bersama di "Pelangi".
Dengan polosnya gue bertanya: "pelangi itu dimana ya?"
Lalu ada yg ngejawab: "pelangi, di Plaza Semanggi! Masa lo nggak tau sih, Pol?"
wah gue langsung tengsin berat nih. Seakan-akan gue kayak anak baru nyasar di Jakarta.
Trus gue jawab: "oce. Besok di Pelangi ya…"

imageKeesokan harinya pulang kantor gue langsung buru-buru ikutan nimbrung nungguin Busway yang akan mengantarkan gue sampe Plaza Semanggi. Harap maklum… sarana transportasi yg satu ini cukup banyak fansnya yg rela ngantri kalo jam pulang kantor.
Singkat cerita, setelah beberapa menit gue naik busway ternyata Plaza Semanggi terlewati begitu saja di depan mata. Akhirnya gue turun di halte Polda Metro Jaya dan melanjutkan dengan Busway ke arah sebaliknya.

Setelah penuh perjuangan melewati kepadatan lalu lintas dan trotoar ibukota akhirnya gue bisa ‘ngadem’ di Plaza Semanggi.
Trus gue langsung mencari temen-temen yang menurut gue sepertinya udah pada ngumpul karena jam hampir menunjukkan pukul setengah 6. Langsung saja untuk mempersingkat waktu dengan penuh percaya diri dan kepolosan gue menghampiri seorang image satpam Plaza Semanggi dan bertanya: "Mas, Restoran Pelangi itu dimana ya?"


Lalu Sang Satpam tersebut tersenyum dan berkata: "Mas.. Mas.. Pelangi itu ya ini.. Plaza Semanggi"


Trus gue terdiam beberapa detik berusaha mencerna kata-kata Satpam tersebut.
Di dalam pikiran gue: "PLA za sema N g GI –> PLANGI –> PELANGI"
ooala… ternyata PELANGI itu bukan nama restoran…. tapi image kependekan dari Plaza Semanggi.
huahahahaha…
kupernya diri gue…

Trus gue bilang: "ooo… makasih ya, Mas!"
Langsung deh gue pergi tanpa merasa bersalah dan celingak-celinguk malu jangan-jangan ada orang yg denger pertanyaan bodoh gue tadi.

Pelajaran hari ini adalah: "PELANGI itu bukan nama restoran di Plaza Semanggi tapi PELANGI adalah Plaza Semanggi"

imageakhirnya gue menemukan temen-temen gue yang kemaren nggak bilang-bilang kalo pelangi itu bukan nama restoran. Aarrggghh…
Mereka rupanya udah ngumpul di foodcourt Plaza Semanggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar